Selasa, 18 Maret 2014

Artikel Teknologi Informasi (ujian Praktek)

Teknologi informasi 

sekarang adalah jamannya teknologi informasi, tak ada orang yang tak mempunyai handphone atau alat teknologi yang lain.sebelum kita mengenal teknologi informasi, kita harus mengetahui sejarah nya.

Penggunaan teknologi oleh manusia diawali dengan pengubahan sumber daya alam menjadi alat-alat sederhana. Penemuan prasejarahtentang kemampuan mengendalikan api telah menaikkan ketersediaan sumber-sumber pangan, sedangkan penciptaan roda telah membantu manusia dalam beperjalanan dan mengendalikan lingkungan mereka. Perkembangan teknologi terbaru, termasuk di antaranya mesin cetak, telepon, dan Internet, telah memperkecil hambatan fisik terhadap komunikasi dan memungkinkan manusia untuk berinteraksi secara bebas dalam skala global. 

sekarang kita harus mengetahui teknologi informasi
teknologi informasi adalah sarana dan prasarana yang dibuat untuk manusia, agar kehidupan manusia lebih mudah. contoh saja, Handphone. handphone berguna dalam mencari informasi lewat internet, juga untuk berkomunikasi dengan sesama.
Teknologi informasi tak sepenuhnya baik, kadang teknologi informasi membuat kita kecanduan akan internet, game online, Chating, dan lain-lain.

sekarang ini, teknologi informasi telah berkembang luas di dunia, sudah banyak produk-produk baru yang dibuat, lebih canggih lagi, dan lebih modern. tetapi sayang banyak yang tidak menggunakannya dengan baik, seperti adanya penyadapan telepon, pembobolan rahasia-rahasia negara yang penting, hack, dan lain-lain. hal itu membuat adanya kontra oleh masyarakat terhadap perkembangan teknologi informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar